Kumpulan Puisi Cinta Ungkapan Hati 2015

Kumpulan Info Terbaru 2022 Teruptodate seperti Lowongan Kerja, Daftar Harga, Foto, Ramalan Zodiak, Desain Model Rumah, Puisi, Sms, Kata Mutiara, Lifestyle, Resep, Film Bioskop dan Update Informasi Terkini 2022 Yang Lagi Booming.

Kumpulan Puisi Cinta Ungkapan Hati 2015

Advertisement
PURBASARI PANCURAN MAS
Terbaru 2015 {} Kumpulan Puisi Cinta Ungkapan Perasaan Hati 2015 !!! Hati terkadang ingin mengungkapkan sebuah perasaan yang tersimpan, lewat kata-kata, kalimat ataupun sebuah Puisi Tentang Cinta Ungkapan Perasaan Hati. Mulai dari perasaan Suka, Jatuh Cinta, #Kangen, Sayang, Sakit Hati, #Galau atau apapun yang berhubungan dengan ungkapan hati.

Banyak kata yang tertulis menjadi sebuah kalimat indah ataupun kalimat menyesakan untuk ungkapan perasaan hati tentang cinta. Kali ini ada beberapa puisi ungkapan hati yang disalin dari tulisan para sobat tentang perasaan cinta dan perasaan hati lainnya..


###
"Dia itu Kamu"

Walaupun tidak melihat.
Setidaknya dia melihat..
Rasa hati merasa jauh.
Sedangkan dia begitu dekat..

Dia tak butuh kesucian, sebab Dia begitu suci.
Dia takkan mengenal kotor, karna Dia senantiasa bersih.
Dia tak butuh syair, sebab Dia adalah syair terindah.
Dia tak butuh penyesalan, sebab tiada sesal baginya.
Dia tak butuh hatimu, sebab Dialah hatimu.
Dia tak butuh dirimu, sebab Dialah dirimu.

Dialah hatimu.
Dialah jiwamu.
Dialah cintamu.
Pantaskan dirimu untuk sesuatu yang pantas.
Dialah kamu..

By: Someone
###
"Kamu"

Desiran ombak tiada henti..
Tertiup angin menusuk hati..
Terlihat senyum seorang putri..
Indah mempesona sepanjang hari..

Jika terlihat di depan mata..
Hati serasa berbunga-bunga..
Indah bagaikan surga..
Karena kau bunga jiwanya..

Kau adalah insan dunia..
Menjadi banyang kelam tiap manusia..
Yang takkan hilang ditelan massa..
Sedetik berjumpa selamanya di jiwa..

By: Someone
###
"Mencintai Itu"

Mencintai seseorang..
Berarti kamu sudah siap untuk kehilangan dia suatu saat nanti..
Cinta tak butuh kata-kata bijak..

Tapi cinta..
Hanya butuh pengorbanan untuk orang yang dicintai..
Jangan pernah kamu katakan mencintainya..
Apabila kamu belum pernah berkorban untuknya..
Jangan pernah katakan kamu menyayanginya..
Apabila kamu masih egois dan pentingkan diri sendiri..
Mencintai itu tak semudah membalik telapak tangan..
Karna akan ada yang harus menangis dan terluka..
Saat kau benar-benar merasa mencintai seseorang..

By: Someone
###
"Harapan Cinta"

Jangan lagi ada sesal.
Jika tak seharum milikmu di masa lalu.
Kubingkai lukisan cinta di piguramu.
Pajanglah di relung hatimu.
Pandanglah bila kau rindu.
Jangan ada ragu.
Bila tak seindah milikmu di masa lalu.
Kasihku..
Kini terangkai dalam rajutan cinta.
Senyumlah dan genggam tanganku.
Langkahkan kaki menuju matahari.
Dan..
Kita sambut hari esok dengan keindahaan.

By: Oshad
###
"Menanti Cinta"

Cinta kenapa kau pergi..
Cinta kenapa kau tak pernah menganggap aku ada..
Cinta kenapa kau tak pernah mengerti..
Cinta kau tau di sini diriku..
Selalu dan selalu menantimu..??

Cinta..
Akan tetap setia saat hati di sakiti..
Akan tetap tersenyum saat di bodohi..
Akan tetap memaafkan saat di bohongi..
Akan tetap menanti saat di tinggalkan..
Akan tetap menerima saat dia kembali..

Cinta..
Cerita Indah Namun Tiada Artinya.
Cinta ini kan selalu menunggumu..
Aku sangat merindukan dirimu
Meski kini kau telah pergi tinggalkan aku..

By: Someone
###
"Mencintai"

Orang yg "mencintai" kamu,
Tak akan pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu.
Tetapi,
Dihati dan matanya hanya ada Kamu seorang..
Melakukan apapun demi kamu.
Juga menerima kamu apa adanya.
Walaupun orang mengatakan kamu buruk.
Dia tetap memandangmu semuanya sungguh amat baik dan Sempurna..
###
"Cinta Itu"

Cinta itu hutan,
meneduhkan dan cantik,
terkadang membuat kita tersesat didalamnya.

Cinta itu matahari,
panas dan membakar,
tetapi berguna untuk kehidupan.
Cinta itu hujan,

selalu membuat kita berlari agar tidak basah olehnya.
Tetapi slalu ditunggu saat kemarau datang.

Cinta itu awan,
berarak beriringan dan terkadang hilang entah kemana.

Cinta itu kamu,
kadang menyebalkan tetapi juga kurindukan.

By: Irma Senja
###
"Mampukah Mengatakan??"

Mungkin cinta itu tak bisa ku katakan..
Namun tindakan adalah perkataan..
Mungkin kau mengerti tapi kau diam..
Namun bibir mu slalu kau bungkam..
Bisakah aku ungkapkan perasaanku padamu..??
Kuharap..
Aku mampu katakan CINTA ini untukmu..

By: Devita
###
"Teriak Cinta"

Teriak kau..
Teriak lah kawan tentang cinta..
Agung kan dan gaungkan lah tentang cinta..
Selama kau masih bisa merasakan tentang cinta..
Tapi ingatlah kawan..
Apa itu cinta..!!

Itu semua hanya bayangan semu bagi manusia..
Hal yang pasti tentang cinta..
Itu dapat kau pelajari dengan buih-buih hina cinta..
Baru kau kan mengerti akan arti cinta..
Maka teriakan lah cinta..
Selama kau masih ada roh dalam diri berupa manusia..

By: Mustakim
###
"Ungkapan Cinta"

Hari demi hari telah kulalui..
Hanya menanti peri yg melekat namanya di hati..
Memang sering ku temui sang peri..
Tapi..
Hanya sapaan kecil yang keluar dari bibir ini..
Ingin rasanya ku ungkapkan cinta..
Tapi hati slalu bertanya..

Apa bisa aku kau terima..??
Atau hanya membuat kita jauh saja..!
Kini hari-hari itu telah berubah..
Menjadi bulan dan tahun..
Kini tekad dan keyakinanku..
Telah menjadi lingkaran yang sempurna..
Tuk katakan satu hal terpenting dalam hidupku..
Bahwa..
Aku Sayang Sama Kamu..

By: Candra
###
"Aku Mencintaimu"

Aku mencintaimu..
Seperti kata yang tak terucapkan..
Seperti malam yang setia menemanimu lelap..
Mengarungi mimpi..
Berharap suatu saat kita bersatu karena harapan..

Aku mencintaimu..
Seperti awan terlintas hujan..
Mendung pertanda kehidupan..
Mengalir seperti air..
Berhembus seperti angin..
dan membakar seperti api..
Tak kan padam meski oleh angin besar dan ombak menerpa..
Karena mereka saling menjaga..

Aku mencintaimu..
Seperti aku sekarang..
Karena tak ada yang berubah..
Sejak pertama kali aku mengatakannya..

By: Silih
###
"Bila Bukan Cinta"

Setiap detik ku menanti.
Hingga saat bertemu dirimu lagi.
Menit demi menit hilang.
Kulalui tiada tenang.
Hati ini resah.
Hati ini gelisah.
Menanti datangnya pagi.
Menunggu datangnya esok hari.
Pertemuan denganmu.
Selalu kutunggu...

Bila bukan cinta.
Mengapa setengah hatiku menyimpan dirimu?
Bila bukan sayang.
Mengapa hari-hari ku tak lengkap tanpa kata-kata darimu?
Dan bila bukan suka.
Mengapa mataku selalu mencari kemana bayanganmu pergi?
Dan telingaku mencuri suaramu..
Lalu..
Harus ku namakan apa perasaan ini..?

By: Someone
###
"Rasa Cemburu"

Rasa cemburu ini..
Tiba-tiba muncul di saat aku menyaksikan langsung..
Kau dirangkul oleh orang lain selain aku..
Aku tak mampu berbuat apa-apa..
Aku tak mampu mencegahnya..

Aku sadar..
Aku bukanlah kekasihmu..
Yang pantas mengurusi masalah pribadimu..
Meskipun aku sangat mencintaimu..
Namun..
Rasa cintaku ini..
Tak mampu aku luapkan kepadamu..

Biarlah.. aku sendiri yang merasakan semua ini..
Biarlah.. rasa cintaku padamu aku pendam di dada ini..
Dan rasa cemburu yang begitu besar ini..
Biarlah.. menghiasi dan berlalu dengan sendiri..

By: Karno
##
"Antara Cinta, Benci dan Kepalsuan"

Apa ini
cintakah ini
mengapa seperti ini
hambar tak berwarna
Bencikah ini
mengapa mengatakan cinta, mengucap janji setia, berkasih sayang

Ataukah kepalsuan
benci terselimuti cinta
dendam di atas cinta
kebusukan yang mewarnai kisah cinta

Harusnya berbeda
cinta, benci, kepalsuan
tapi tak tampak, tak terasa, sulit terungkap

Dimana cinta murni, tulus nan suci
yang membunuh benci, menghapus kepalsuan
kemana harus ku cari
masihkah ada ?

By: Ebi Ichsan
###
"Misteri Cinta"

Walau sudah ku rangkai begitu banyak kata ..
Tentang makna Cinta ..
Tetapi selalu saja ada makna ..
Yang tak bisa ku jelaskan ..
dan ..
Hanya bisa ku rasakan ..
Inilah misteri tentang cinta yang sesungguhnya ..

By: Qaysa
###
"Mungkinkah..?"

Cintaku, cintaku, dan cintaku kepadamu.
Seperti karang yg tumbuh di puncak gunung..
Seperti bunga yg tumbuh di atas batu..
Seperti hujan lebat di padang pasir..
Seperti sinar matahari yg slalu menyinari kutub utara..
"ITU SEMUA TIDAK MUNGKIN..."

Seperti diriku untuk memilikimu.
Banyak yg berkata tak mungkin..
Andai semua berbalik =
Gunung jadi dasar laut..
Batu jadi tanah..
Padang pasir jadi kutub utara..
dan
Kutub utara jadi padang pasir..
Aku hanya berkata.
"AMIN YA ALLAH.."

By: Someone
###
"Untukmu Sayangku"

Gemerlap bintang semakin terang..
Tak sedetikpun mampu terlukis..
Meskipun dalam nyanyian penghujung malam..
Bulan tersenyum dalam manis yang diam..
Namun tak juga aku mampu merangkainya dalam cerita..
Meskipun dalam cerita pendek penuh kiasan tak nyata..
Kini Ku terus mencoba..

Mencoba menulis semua keindahan itu..
Meski ku tau,
Ku tak mampu membuatnya sempurna..
Meski Ku tau,
Sesempurna bahasaku pun tak mampu menandingi,
Betapa indah dan tiada cacatnya..

Namun sungguh..
Ingin ku perlihatkan semua keindahan itu..
Dalam tiap tutur kata sederhanaku..
Dalam tiap kemampuanku merangkainya menjadi satu..
Bukan untukku..
Bukan untuknya..
Bukan untuk siapa..
Tapi untukmu..
Karna ini kado manis di hari yang indah..
Untukmu sayangku..
"I Love U so Much"

By: Yanthe
###
"Wangi Surga"

Kasihmu menerangi setiap jiwa..
Yang membuat orang terobsesi olehmu..
Dan wangi tubuhmu..
Terbawa kemana pun angin berhembus..
Sehingga memudahkan orang mengingat akan dirimu..
Wewangian yg terasa seperti di surge..
Jika tercium dari tubuh mungil mu..
Oohh..
Akankah aku dapat menikmati aroma surga itu ..???

By: Retno Wulandari
###
"Pragmatic Poetry"

Smile to me and don't leave me..
Cause you're my heart please dont leave me alone..
You gave me your love with all your heart..
I never have this kind a girl like you before..

It's not cliche it's real..
I just need you to believe..
I will never treat you bad..
Cause you're the one that I love..

As the time goes on..
That doesnt really matter it couldnt change our heart..
And no ane will ever be..
Cos your love always on my heart it kept me warm..

No one seems to care..
But we dont really care..

By: (L)
###
"Hari Itu"

Mungkin aku seorang pecundang..
Yang tak mengerti siapa dirinya..
Dan hanya bisa menyesali waktu..

Mungkin aku seorang yang lemah..
Yang tak mengerti perasaan..
Dan hanya bisa menangisi kisah hidup yang tolol..

Aku tak tau,
Apa itu arti kehidupan, kesendirian, dan perasaan..
Ingin kucari jawabannya.
Tapi tak ada yang ingin tau..
Ingin kutau apa itu cinta..
Ingin kutau seberapa hebat kekuatan yang dimilikinya..

Tapi mengapa..
Kau selalu memasang topeng..
Apakah aku tak boleh menyentuhmu?
Apakah itu keinginan yang terlalu besar?
Hari itu mengingatkan aku tentang sebuah perjuangan..
Sebuah cinta yang tak ingin hilang..

By: Anita
###
"Kata-Kata Untukmu"

Dengarkanlah nada-nada yang berpijak di jalanan terindah,
yang melukiskan aura senyummu..
Disaat aku mulai mengagumi dan mencintaimu,
Karena itulah keabadian Tuhan menataapku..

Sajak-sajak kerinduan ini,
Tengah membisikkan kata-kata yang kuharapkan.
Selama aku masih bisa mendekap dan mengharap perhatianmu..

Biarkanlah aku menangis..
Disaat kau tak lagi mencium punggung tanganku..
Karena pada saat itulah kau benar-benar terlihat mencintaiku..

Kesaksian cinta telah berdetak..
Menjauhkan kesenyapan yang membuatku lelah berdiri..
Kau telah mengajariku untuk merasakan kedamaian,
yang tak membiaskan kebahagiaanku..
Karena kau terlanjur memintaku untuk tak melepas dekapmu..

Kuasa cinta di hatimu,
Telah menegaskan keagungan anugerah yang terbenam.
Sabda cinta yang tak kau luntakan kilnlil berseru kepadaku.
Gema gema tentang dirimu, membiaskan kesenyapan yang berandai di dekatku..

Hatiku mengisahkan kelihaian perhatianmu, yang telah membuatku memujimu.
Karena kau tak pernah melihat kegeriran Tuhan membuatmu memanggil kesedihan.
Dan ketika hari ini kau menatap lembut belaianku,
yang meminta hatiku untuk menyapanmu di malam ini..
I Love You..

By: Mey (SMK Negeri 1 Purwokerto)
###
"Cinta Karena Apa"

Ajari aku cinta.
Ajari aku tuk tundukkan ke-egoisanku.
Ajari aku tuk tundukkan ke-angkuhanku.
Ajari aku rasa sayang.
Untuk mencintai dengan cinta.
Bukan cinta karena apa.
Tapi,
Cinta karena cinta tuk maha yang punya cinta.
***
"Andai Aku"

Andai aku jadi pelangi.
Aku kan selalu mewarnai hati mu..
Andai aku jadi mentari.
Maka aku akan selalu menyinari hidup mu..
Andai aku jadi rembulan.
Aku bisa menerangi gelap malam mu..
Andai aku jadi bintang.
Aku akan menghiasi indahnya cinta mu..
I Love You

By: Adel Girl
###
"Rayuan Gombal"

Aku harap di dunia ini tak ada pintu.
Biar aku tak bisa keluar dari hati kamu.
Kenapa aku diciptain tak punya sayap?
Biar aku gak bisa terbang ke lain hati.
Kamu tau nama aku ada di buku rekor Muri?
Aku tercatat sebagai orang Indonesia yg paling sayang sama kamu.
Aku mungkin tak pandai berenang.
Tapi tak mengapa, biar aku selalu tenggelam di hati kamu.
Di dunia ini ada 3 hal yang aku kagumi, yaitu:
Kamu, kamu dan kamu..
Aku sayang kamu..
###
"Labuhan Hatimu"

Aku tak akan membebani kamu dengan kata-kata cinta.
Karna itu hanya akan menyiksa kamu.
Pergilah kemana kamu suka.
Temukan jati dirimu dalam pengembaraan yang panjang.
Aku Sayang kamu..
Aku yakin setelah kamu lelah dengan perjalanan itu.
Kamu akan kembali.
Karna disini tempat berlabuhnya Hatimu..
Setiap kata demi kata tertulis menjadi sebuah kalimat indah ataupun menyedihkan, menjadi sebuah puisi tentang cinta ungkapan perasaan yang tertulis dari hati.

Itulah kumpulan kata kata ungkapan hati tentang cinta yang romantis ataupun menyakitkan yang ditulis para sobat, untuk mengungkapkan perasaan yang ada di hatinya. Puisi-Puisi singkat diatas bisa kamu kirim atau bisa jadi inspirasi kamu untuk membuat puisi ungkapan perasaan hati tentang cinta 2015. Disalin blog Terbaru 2015 dari berbagai sumber google.co.id.
Advertisement
THE VILLAGE PURWOKERTO
Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel dari blog Kumpulan Terbaru yang berkategori Puisi dengan judul Kumpulan Puisi Cinta Ungkapan Hati 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://terbaru2015.blogspot.com/2015/08/kumpulan-puisi-cinta-ungkapan-hati-2015.html. Terima kasih!

Kumpulan Puisi Cinta Ungkapan Hati 2015

Posted by Kumpulan Terbaru, Published at 21.15. Dari blog Terbaru 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :